Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Sikucur, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Aiptu Firdaus pada Sabtu, 13 November 2021, sekira pukul  09.00 Wib, bertempat di SMA N 1 Kampung Dalam melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar 

Firdaus mengatakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator ini merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka  menekan penyebaran Covid-19.

"Adapun vaksinasi yang berlangsung di SMA N 1 Kampung Dalam tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi para siswa dan pengajar yang telah berusia diatas 12 tahun,” jelasnya.

Ditambahkan pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid – 19.

Disamping itu, Aiptu Firdaus menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Aiptu Firdaus.

Ditegaskan Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif, pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments