Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Campago V koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi covid-19 di SMP Negeri 1 Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 20 November 2021.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Feri Fernando mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dan masyarakat di SMP 1 Kampung Dalam itu. Sebelum divaksin, kata Bripka Feri Fernando para pelajar melaksanakan beberapa proses diantaranya,  melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Feri Fernando mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Dikatakanya  pelaksanaan Vaksin Covid-19 tersebut mengacu pada surat Kementerian Direktorat Jenderal Republik Indonesia terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor H.K 02.02/4/I/2021, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penangulangan pandemi Covid-19" katanya

Ia berharap, agar masyarakat yang telah menerima vaksin harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan langkah 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas serta selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi guna untuk antisipasi penyebaran virus Covid – 19, tuturnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments