Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Utara

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Utara


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kegiatan gerai vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19.

Kali ini Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di Kantor Nagari Sikucua Utara.

Briptu Dahnil Khodrianto, SH menjelaskan bahwa telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi pada warga di Kanagarian Sikucua Utara, Kamis, 11 November 2021, sekira pukul 10.00 wib, bertempat di Kantor Sikucua Utara.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 di Nagari Sikucua Utara berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto, SH.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, " tutup Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments