Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Limau Purut

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Limau Purut

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar melalui Aipda Nurul Ikhwan Bhabinkamtibmas Nagari  Limau purut melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Limau Purut, Jumat, 19 November 2021, sekira pukul11.30. Wib, bertempat di Puskesmas Limau Purut.

Kata Nurul Ikhwan, kegiatan vaksinasi itu merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi massal yang digelar oleh Nakes Puskesmas Landasan Ulin, dengan Peserta vaksin masyarakat umum yang sudah terdaftar sebelumnya.

Nurul Ikhwan mengatakan, selama kegiatan berlangsung ia bersama petugas kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas, katanya.

Pada giat tersebut ia juga memberikan semangat dan memotivasi pada para peserta Vaksin. 

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin, ” ujarnya. 

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH mengatakan, “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments