Kapolsek Kampung Dalam Monitoring dan lakukan Pengamanan Vaksin COVID-19. Di Korong Sikucua Nagari Sikucua Utara

iklan adsense

Kapolsek Kampung Dalam Monitoring  dan lakukan Pengamanan Vaksin COVID-19. Di Korong Sikucua Nagari Sikucua Utara

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman,Sos, MH di dampingi Bripka MP. Rambe, Anggota SPK B melaksanakan pengamanan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi warga Nagari Sikucua Utara pada Kamis, 18  November 2021, sekira pukul 23.45. Wib, bertempat di Korong Sikucua Nagari Sikucua Utara Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Pada kesempatan tersebut AKP. Kasman,Sos, MH  menyampaikan untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, dirinya telah memerintahkan jajarannya dilapangan untuk memonitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi agar kegiatan berjalan lebih aman dan kondusif lagi.

AKP. Kasman,Sos, MH juga memberikan edukasi dan menjelaskan manfaat vaksin serta dampak yang akan terjadi apabila masyarakat tidak melakukan vaksin, serta informasi tentang hoax yang beredar ditengah masyarakat sehingga pelaksanaan vaksinasi dilapangan tidak terkendala.

Dalam hal Kamtibmas AKP. Kasman,Sos, MH menghimbau seluruh perangkat nagari  agar bersinergi dengsn tokoh pemuda untuk dapat menyelesaikan perkara ysng bisa diselesaikan ditingkat nagari agar tidak menimbulkan konflik yang lebih besar.

Akhir kata, AKP. Kasman,Sos, MH tetap menekankan pada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terjangkit dengan virus Corona. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments