Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskemas Kampung Baru Padusunan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Tim Vaksinator Puskemas Kampung Baru Padusunan

Pariaman Kota, Pionir- Bhabinkamtibmas, Polsek Kota Pariaman, Polresta Pariaman Kota Polda Sumbar, monitoring sekaligus dampingi tim Vaksinator Puskemas Kampung Baru Padusunan, Rabu (24/11/2021)

Untuk membantu proses percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polresta Pariaman, Bripka Ardi Putra telah melakukan pendampingan terhadap tim Vaksinator Puskemas Kampung Baru Padusunan.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH dalam pesan tertulisnya juga mengatakan, "Giat monitoring dan mendamping kegiatan Sumdarsin ini dilakaukan agar pelaksaan berjalan lancar, aman dan tertib serta masyarakat yang akan di Vaksin tetap mematuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," katanya.

Dikatakannya, dengan kehadiran petugas Polri di lokasi vaksinasi adalah untuk membantu proses percepatan Vaksinasi serta melakukan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi.

Kemudian Anggota Bhabinkamtibmas juga menjelaskan tentang pentingnya melakukan Vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity agar imun tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19," tandasnya. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments