Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Amankan Vaksinasi Di SMP 1 Sungai Geringging

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kembali Amankan Vaksin covid-19 Pelajar

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinansi pelajar di SMP 1 Sungai Geringging sekaligus mengedukasi dan sosialisasi para pedagang terkait gebyar Vaksinasi Covid-19, pada Kamis, 04 november 2021, sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di SMP 1 Sungai Geringging.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Irdiwan mengatakan, Polri selalu melakukan pengamanan dan monitoring monitoring guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid – 19. 

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada siswa Siswi calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Disamping itu, Brigadir Irdiwan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau dan Sosiaisasi serta Edukasi tentang Vaksin Covid-19 kepada masyarakat dan Pedagang di Pasar Sungai Geringging.

Ditegaskan oleh Brigadir Irdiwan, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments