Dampingi BKO Polda Sumbar Terkait Gerai Vaksinasi Pelajar

iklan adsense

Dampingi BKO Polda Sumbar Terkait Gerai Vaksinasi Pelajar

Pariaman Kota, Pionir--Kamis, 04 November 2021, sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di SMA 1 Sungai Geringging dan MTSN 08 Padang Pariaman, personil Polsek Sungai Geringging, Aipda Joni Welmi,Ps.Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging dan Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto melaksanakan kegiatan pendampingan BKO Polda Sumbar, Ipda Ario Saputra terkait Gerai Vaksinasi.

Gerai Vaksinasi yang akan dilakukan pada Jumat, 5 November 2021 sasarannya adalah siiswa- siswi SMA 1 dan MTSN 08 Sungai Geringging untuk itu sebelum kegiatan di laksanakan BKO Polda Sumbar, Ipda Ario Saputra melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah SMA 1 dan Kepala MTSN 08 Sungai Geringging.

Ps.Kanit Binmas Polsek Sungaip Getingging, Aipda Joni Welmi mengatakan, " Alhamdulillah...Kepala Sekolah SMA 1 dan Kepala Sekolah MTSN 08 Sungai Geringging menyambut baik program pemerintah ini dan sepakat pelaksanaan dari kegiatan  vaksinasi tetsebut pada Jumat, 5 November 2021, " terangnya.

Selama kegiatan koordinasi berlangsung tetap mematuhi protokoler Covid-19 agar terhindar dari penyebaran virus yang berbahya tersebut. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments