Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Kanit Bimas Polsek V Koto Kampung Dalam Dampingi Nakes

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Kanit Bimas Polsek V Koto Kampung Dalam Dampingi Nakes

Pariaman Kota, Pionir---Selasa 02 November 2021, sekira pukul 10.30 Wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Campago Selatan, Kanit Bimas Polsek V Koto Kampung Dalam Aipda Roni Roy, SH melaksanakan kegiatan pendampingan tenaga kesehatan yang berkoordinasi dengan Wali Nagari Campago Selatan, bertempat di Kantor Wali Nagari Campago Selatan.

Kegiatan pendampingan petugas tenaga kesehatan ini adalah terkait dengan program pemerintah yaitu percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan Wali Nagari Campago Selatan karena rendahnya pencapaian vaksinasi di daerah tersebut.

Kanit Bimas Polsek V Koto Kampung Dalam Aipda Roni Roy, SH mengatakan bahwa Koordinasi tersebut harus dilaksanakan mengingat masih rendahnya pencapaian target vaksinasi Covid-19 di daerah tersebut,sehingga kami Polri dan Tenaga Kesehatan sebagai leading sector perlu pembahasan lebih,agar kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan lancar ” tuturnya.

Selama kegiatan koordinasi berlangsung tetap mematuhi protokoler Covid-19 agar terhindar dari penyebaran virus yang berbahya tersebut. (Wik)

Post a Comment

0 Comments