Sumdarsin di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Polsek Baso Sukses Vaksin 135 (orang) dan Bertabur Hadiah

iklan adsense

Sumdarsin di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Polsek Baso Sukses Vaksin 135 (orang) dan Bertabur Hadiah

BUKITTINGGI, PIONIR---Kabolarasi Polres Bukittinggi dengan Kodim 0304 Agam, suksed melaksanakan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), pada hari Rabu tanggal 03 November 2021 sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Lapangan Wirabraja Bukittinggi.

Polsek Baso Pores Bukittinggi, Polda Sumbar mendorong dan memotivasi masyarakat Kecamatan Baso Kabupaten Agam mengikuti kegiatan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Lapangan Wirabraja Bukittinggi.

Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH mengatakan bahwa gebyar Sumbar Sadar Vaksin dilaksanakan di tiga rayon di wilayah hukum Polres Bukittinggi, yakni Rayon A, Polsek Bukittinggi bertempat di GOR Bermawi Kota Bukittinggi, Rayon B, Polsek Banuhampu terdiri dari Polsek IV Angkat Candung, Polsek IV Koto, dilaksanakan di Lapangan Batu Balah, Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, dan Rayon C, Polsek Tilkam terdiri dari Polsek Baso, Polsek Palupuh, digelar di Lapangan Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, ujarnya.

Dikatakannya, guna mempercepat pencapaian target sasaran vakdinasi covid-19 di wilayah hukum Polsek Baso, kita melakukan berbagai terobosan dan inovasi agar masyarakat dengan sukarela mau mengikuti vaksinasi covid-19.

"Untuk memacu gebyar vaksin ini, juga tersedia hadiah menarik bagi masyarakat yang mengikuti vasinasi hari ini. " Kita sehat, hadiah pun kita dapat," ujarnya.

Kegiatan Gebyar Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) masyarakat Kecamatan Baso Kabupaten Agam di lapangan Wirabraja Bukittinggi, merupakan upaya mendorong masyarakat agar sadar untuk melakukan vaksinasi, dalam kegiatan tersebut tersedia vaksin dosis 1 (satu) dan vaksin dosis 2 (dua), kemudian juga diberikan doorprize dan hadia menarik lainnya, sebanyak 135 (orang) masyarakat Kecamatan Baso Kabupaten Agam pada hari ini telah melaksanakan kegiatan Gebyar Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) di lapangan Wirabraja Bukittinggi, terang Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH.

Tampak hadiri dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH,Waka Polsek Baso Iptu Sunardi, Kanit Sabhara Polsek Baso Ipda Hendrapen, Ps. Kanit Intelkam Polsek Baso Aiptu Yohanes, Kanit Provos Polsek Baso Aipda Eka Jufrizal, SH serta para Bhabinkamtibmas Polsek Baso

Sekira pukul 16.00 Wib, masyarakat Kecamatan Baso Kabupaten Agam telah selesai melaksanakan kegiatan Gebyar Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) di lapangan Wirabraja Bukittinggi, selama kegiatan berlansung situasi aman dan tertib serta mematuhi protokoler kesehatan (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments