Bhabinkamtibmas Sikapak Timur Dampingi Pelajar MTSN 1 Untuk di Vaksin

Bhabinkamtibmas Sikapak Timur Dampingi Pelajar MTSN 1 Untuk di Vaksin

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Sikapak Timur, Polisi Sektor (Polsek) Kota Pariaman, Polres Pariaman Polda Sumbar AIPDA Novri Andri damping pelajar MTSN 1 Kota Pariaman ke Sikapak Timur guna mengikuti Vaksinasi, Sabtu (13/11/2021).

"Agar kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) berjalan lancar, aman dan tertib serta tetap mematuhi prokes, kita telah melakukan pendampingan terhadap pelajar MTSN 1 Kota Pariaman ke Sikapak Timur guna mengikuti Vaksinasi," sebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H.

Dikatakannya, Sasaran Gebyar Vaksinasi Sumdarsin ini diadakan, untuk Siswa SMA, SMP dan Masyarakat yang masi belum melakukan Vaksin.

"Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut Kapolsek Sungai Geringging KP Edi Karan Prianto, SH, M.H.

Namun demikian kata AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H. mengatakan, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments