Dalam Rangka Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, Polsek Kota Pariaman Gelar Rakor

Dalam Rangka Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, Polsek Kota Pariaman Gelar Rakor

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Menyambut kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Sumatera Barat pada Rabu 03 November 2021, Polsek Kota Pariaman, telah melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan (02/11) yang bertempat di ruangan kerja Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH memimpin rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.TTP serta seluruh Panit IK Polsek Kota Pariaman.

AKP Edi Karan Prianto SH, MH mengungkapkan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk memberikan panduan dalam hsl prosedural prokoler penyambutan Panglima THI dan Kapolri di wilayah kerjanya dengan instansi terkait lainnya.

"Terkait dengan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Wilayah Sumbar dalam rangka memantau perkembangan pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Sumbar kami dengan instansi terkait mengadakan Rakir agar kegiatan tersebut daoat berjalan dengan lancar," ujar AKP Edi Karan Prianto SH, MH.

Hasil dari rakor tersebut, Pelaksanaan Vaksinasi akan dilaksanakan di Pasar Pariaman., Vaksinator dipersiapkan sebanyak 5 Tim Vaksinator, estimasi masa yang dipersiapkan sebanyak lebih kurang 1000 orang, Persiapan sarana dan prasarana dalam pengumpulan sasaran Vaksin, serta kegiatan vaksin direncanakan dimulai pada hari Rabu tanggal 03 November 2021 jam 10.00 Wib.

Selama kegiatan Rapat Koordinasi persiapan Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri berlangsung tetap mematuhi protokoler kesehatan, kegiatan tersebut selesai sekira pukul 11.00 Wib Wib, dalam keadaan aman terkendali. (Wik)

Post a Comment

0 Comments