Dorong Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kota Pariaman Monitoring Vaksinasi Pelajar dan Pendampingan Vaksinator

iklan adsense

Dorong Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kota Pariaman Monitoring Vaksinasi Pelajar dan Pendampingan Vaksinator

Pariaman Kota, Pionir--- Akselerasi percepatan vaksinasi massal di tengah masyarakat, khususnya bagi para pelajar terus ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Melalui sosialisasi, himbauan dan mengedukasi masyarakat dan lingkungan sekolah, Polsek Kota Pariaman berharapan pemerataan vaksinasi massal bisa segera terpenuhi guna terwujudnya kekebalan tubuh massal untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

Kali ini, monitoring pelaksanaan vaksin dan mendampingi vaksinator dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Apriyanto terhadap Vaksinator Puskesmas Kurai Taji bagi pelajar di SMP Negeri 3 Pariaman, Sabtu (13/11/2021).

Tak hanya soal vaksinasi massal, Bhabin Kamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari. 

"Dengan terlaksananya vaksinasi secara merata dan seluruh masyarakat mematuhi prokes, maka sesuai anjuran pemerintah hal itu dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19," tutur Aipda Apriyanto. 

Sementara itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH menyebutkan, pihaknya terus mendorong pihak sekolah agar melaksanaan percepatan vaksinasi COVID-19 massal, sehingga terwujud herd immunity di lingkungan sekolah. 

"Vaksinasi massal yang berjalan maksimal, baik di tengah masyarakat maupun di lingkungan sekolah, dapat segera mewujudkan herd immunity. Dengan demikian harapannya pandemi dapat segera tuntas dan mampu membebaskan Pariaman dari penyebaran COVID-19," tukasnya. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments