Gebyar Sumdarsin Polres Bukittinggi di Serbu Warga

iklan adsense

Gebyar Sumdarsin Polres Bukittinggi di Serbu Warga

Bukittinggi, Pionir---Demi mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 melalui Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) Polres Bukittinggi bersama jajaran melaksanakan Sumdarsin serentak. 

Tidak saja di Kota Bukittinggi, di Polres Polres lain di Jajaran Polda Sumbar juga menggelar kegaiatan yang sama.

Pantauan Pionir di lapangan pagi tadi di Mapolres Bukitinggi terlihat ribuan masyarakat  yang datang dari berbagai daerah , antusuias  mengikuti kegiatan Gebyar Sumbar sadar vaksin ini.

Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara mengatakan, pelaksanaan SUMDARSIN ini dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Bukittinggi yaitu Kota Bukittinggi dan Agam Timur, yang dimulai  pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dan sebagai tenaga kesehatan dari RSUD Bukittinggi, Puskesmas yang ada di Kota Bukittinggi, dan Agam Timur.

Lanjut Doddy mengatakan, kegiatan Sumdarsin ini dilakukan dalam rangka Vaksinasi serentak diseluruh  Indonesia. ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengakselerasikan pelaksanaan Vaksinasi Nasional agar segera mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunity dalam menghadapi pandemi Covid-19, katanya.

Dikatakan Doddy, pihaknya juga berharap, agar masyarakat yang telah di vaksin untuk dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di Gerai manapun yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

“Ayo vaksin, karena vaksin itu halal, aman dan juga sehat. Demi pencegahan Covid-19 untuk kita semua,” imbaunya.(Humas ResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments