Tak Kenal Lelah Kapolres Bukittinggi Setiap Saat Terjun Ke Lapangan

Tak Kenal Lelah Kapolres Bukittinggi Setiap Saat Terjun Ke Lapangan

Bukittinggi, Pionir---Sepertinya selogan Buat Tanpa Tapi Lakukan Tanpa Nanti ini sudah mendarah daging bagi Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Pawiranegara. Buktinya kapolres yang di idolakan kaum Milineal ini sering ditemui keberadaannya ditengah masyarakat dalam rangka memberikan  edukasi tentang manfaat dan kegunaan vaksin covid-19, sekaligus  memonitoring pelaksanaan vaksinasi  yang ada gerai vaksinasi di wilayah hukumnya.

Tidak saja itu, Kapolres yang dijuluki Hoegeng kedua ini kiprahnya sangat luar biasa. Pasalnya, kedekatannya dengan masyarakat diwilayah hukumnya patut kita acungkan jempol.

"Ia dikenal masyarakat Kota Bukittingi karna sering berbaur dengan masyarakat, Ia Kapolres yang ramah dan suka bertegur sapa dengan masyarakat," .Kata Kasubag Humas Polres Bukittinggi AKP R. Sitinjak pada Pionir.

Wajar saja pada saat pelaksanaan gebyar  Sumdarsin yang dihelat di Mapolres Bukittinggi tersebut ramai dikunjungi warga. 

Sitinjak mengatakan, untuk mewujudkan pelaksanan vaksinasi Sumdarsin itu, setiap hari Kapolres bersama personil lainya bekerja keras mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan kegunaan vaksin covid -19 dengan harapan masyarakat tersebut mau divaksin.

"Personil Polres Bukittinggi bekerja keras untuk mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah.  Minimal 70 % sampai dengan 100 % sampai akhir bulan Desember 2021 nanti," ujarnya.

Untuk mencapai target itu Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara bersama Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, setiap hari turun kelapangan melakukan pengecekan  ke Jorong- Jorong dan Nagari di Kabupaten Agam, disamping itu memotivasi dan memberi semangat kepada personil yang bertugas dilapangan. 

"Kapolres terus memberikan motivasi pada personil dengan menanamkan selogan 3 M Mau, Mampu, Maju," ujarnya (humasres bkt tinggi)


Post a Comment

0 Comments