Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Kantor Nagari Tandikek

iklan adsense

Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Kantor Nagari Tandikek

Padang Pariaman, Pionir-- Dalam upaya menyukseskan program pemerintah dan pengendalian Vitus Covid-19, Polres Padang Pariaman kembali mengelar giat Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin)  di Kantor Nagari Tandikek Kecamatan VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (13/11/2021).

"Masyarakat yang telah di Vaksin dalam Sumdarsin ini sebanyak 174 orang dengan rincian, 117 Vaksin ke I dan  57 vaksin ke II," ujar Kapolres AKBP Dian Nugraha melalui Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Hepi Kusnadi, SE.

Dikatakannya, jumlah petugas pada kegiatan Sumdarsin ini 7 orang diantaranya, 1 orang Dokter, 4 orang Vaksinator , 1 orang P Care dan Penanggung jawab Vaksin 1 orang.

"Giat Sumdarsin ini dihadiri langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha didampingi Kapolsek VII Koto Sungai Sarik AKP Hepi Kusnadi, SE bersama Personil Polsek VII Koto Sungai Sarik AKP Zulfikar, AIPTU Simon Kasa, AIPTU Basrizal, Aiptu M. Juni,  AIPDA Yan Hendri Putra, Aipda Richi Skari, SH,  Aipda M. Yamin," katanya.

“Alhamdulillah, terimakasih dukungan semua pihak atas terlaksana dan suksesnya Sumdarsindi Kantor Nagari Tandikek Kecamatan VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Trimakasih pada Forkopimda, terimakasih pada niniak mamak sebagai tokoh adat, kalangan ulama yang kita harapkan terus memberikan pencerahan pada umat serta dari para bundo kanduang. Mari kita lanjutkan gerakan dan kesadaran ini,” ujar AKBP Dian Nugraha 

Dalam peninjauan pelaksanaan dilapangan, AKBP Dian Nugraha meminta jajaran Kepolisian seperti halnya Kapolsek VII Koto Sungai Sarik di bawah komando AKP Hepi Kusnadi, SE dan jajaran, serta Polsek Polsek seluruhnya di Polres Padang Pariaman untuk tak henti-hentinya memberikan dukungan penuh pada program Sumdarsin.

Demikian juga ninik mamak Lubukalung yang terus melakukan dukungan atas pelaksanaan vaksinasi. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments