Kapolres Pariaman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Door to Door

Kapolres Pariaman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Door to Door

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Kapolres Pariaman  AKBP Deny Rendra Laksamana Kunjungi Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Door to Door di Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman pada Sabtu,13 November 2021, sekira pukul10.00 Wib.

Kapolresta Pariaman AKBP Deny Rendra Laksamana pada sambutannya merasa salut dengan antusias masyarakat untuk mengikuti Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Door to Door di Kecamatan Pariaman Utara.

Ia juga menyampaikan bahwa apabila masyarakat Padang Pariaman sudah 70 persen masyarakat di vaksin maka aktifitas kemasyarakat akan normal, yakni kalau kita kepasar atau berbelanja dan juga sekolah anak anak kita bisa bertatap muka. Oleh karenanya bapak dan ibuk Mari kita ajak keluarga dan tetangga kita untuk divaksinasi secara geratis di gerai-gerai telah ditunjuk, imbau Kapolres.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, dan Camat Pariaman Utara Ahadi Nugraha, S.TTP, AKP. Edi Karan Prianto, SH, MH berserta jajarannya.

Kapolsek Kota Pariaman AKP. Edi Karan Prianto, SH, MH  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut  dilaksanakan di 2(dua) Lokasi dengan 5(lima) Tim Vaksinator di wilayah Kecamatan Pariaman Utara, seperti di Desa Sikapak Timur Kecamatan Pariaman Utara dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Santok, Puskesmas Sikapak tim Vaksinator dari RSUD Sadikin, Desa Cubadak Air Utara dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Naras dan Puskesmas Kampung Baru Padusunan.

AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menambahkan, Estimasi sasaran Vaksinasi diperkirakan lebih kurang 800(delapan ratus) orang terdiri dari Masyarakat Umum, lansia dan Pelajar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pariaman memberikan Apresiasi kepada Kapolsek, Danramil, dan Camat yang telah berinovasi dalam percepatan Vaksinasi, agar kerjasama dan inovasi nya dikembangkan serta mendatakan Desa Desa yang belum melaksanakan Vaksinasi, agar giat seperti ini bisa berkelanjutan dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments