Kapolsek Kampung Dalam Kawal Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Kapolsek Kampung Dalam Kawal Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 

Pariaman Kota, Pionir--- Pencapaian Aselarasi Vaksin Covid-19 70 % sampai akhir Desember 2021 terus dikebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan herd Immunity atau membentuk kekebalan Komunal masyarakat agar terbebas dari paparan Virus Corona.

Untuk mewujudkan capaian vaksinasi itu Kapolsek Kampung Dalam terus mengupayakan serta mengajak masyarakat diwilayah hukumnya agar melakukan vaksin di gerai vaksinasi presisi yang di selenggarakan di kantor KAN Nagari Limau Purut kecamatan IV Kampung Dalam, Kamis 25 November 2021.

Pada kegiatan vaksinasi itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos, MH bersama personilnya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut serta melakukan pengamanan sekaligus meminitoring dari awal pelaksanaan.

"Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus melancarkan jalannya vaksinasi," ujarnya.

Ditambah Kasman, pada kegiatan tersebut ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang di vaksin agar selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Melalui pengamanan ini kami juga berupaya memastikan penerapan protokol kesehatan benar-benar dijalankan,” pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments