Kapolsek Kampung Dalam Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Covid-19

iklan adsense

Kapolsek Kampung Dalam Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--- untuk meningkatkan herd Immunity atau kekebalan Komunal Forkopimcam Kecamatan Kampung Dalam berkaloborasi dengan Polsek Kampung Dalam menggelar vaksinasi Covid-19 di Pasar Padang Alai,  Kamis 25 November 2021.

Kegaiatan Vaksinasi itu di tinjau langsung oleh Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos, MH, Camat Kampung Dalam, Wali Nagari dan Wali Korong daerah setempat.

AKP Kasman. S.Sos mengatakan, Untuk.memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanan vaksinasi tersebut, ia bersama beberapa personilnya melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama giat Vaksinasi berlangsung.

Dikatakan Kasman, kehadiran personilnya selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, katanya.

“Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kendati demikian, kami menghimbau meski telah di vaksin masyarakat  agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19.” ujarnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments