Kapolsek Kota Pariaman Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi Dengan Muspika

Kapolsek Kota Pariaman Hadiri Rapat Percepatan  Vaksinasi Dengan Muspika

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam rangka percepatan target vaksinasi diwilayah Kecamatan Pariaman Timur dan sekitarnya, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH. MH, bersama Danramil 01 Pariaman Mayor Inf Irwan T menghadiri Rapat percepatan vaksin di Desa Kaluat dengan Pemerintah Kecamatan Pariaman Timur Arif Gunawan, SSTP, Kadis PMD Hendri, Ssos, bertempat di MDA Desa Kaluat, Senin, 22 November 2021, sekira pukul 14.15 Wib.

Pada kegiatan rapat tersebut, Kapolsek bersama Danramil membahas tentang percepatan penanganan virus covid-19 tingkat Kecamatan Pariaman Timur.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH. MH di dampimgi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Adel mengatakan  kegiatan ini sebagai upaya untuk melakukan giat gerai vaksinasi secara keseluruhan dari desa ke desa, karena masyarakat saat ini dengan capaian vaksinasinnya masih terbilang rendah. Hal ini disebabkan karena masih kurangnya edukasi warga tentang manfaat dari pada vaksin, katanya.

AKP Edi Karan Prianto, SH. MH menjelaskan, bahwa dengan adanya hoaks yang beredar sehingga mengakibatkan kurangnya minat warga untuk vaksinasi khususnya pada warga yang berada pada desa-desa yang jauh, jelasnya.

“Giat Rapat Percepatan vaksinasi ini dengan Pemerintah Kecamatan Pariaman Timur dan Kadis PMD ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Kota Pariaman ikut berpartisipasi dalam memerangi dan menekan penyebaran virus covid-19 diwilayah Kecamatan Pariaman Timur," ujarnya.

Ditambahkan dengan percepatan vaksinasi, seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah desa binaan dalam memberikan sosialisasi ataupun ajakan kepada warga masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat herd imunity dan melindungi masyarakat dari covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi, pungkasnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments