Kebut Capaian Vaksin Covid-19 Polsek Kota Pariaman Terapkan Jemput Bola

iklan adsense

Kebut Capaian Vaksin Covid-19 Polsek Kota Pariaman Terapkan Jemput Bola

Pariaman Kota, Pionir---Sejak pertengahan Januari 2021 yang lalu, pemerintah telah memulai program vaksinasi untuk menanggulangi wabah Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) secara massal. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) bagi masyarakat. Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksin tersebut Polsek Kota Pariaman mencanangkan menjemput warga yang belum mendapatkan vaksin covid-19 untuk diajak ke lokasi vaksinasi,  Ini dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi bagi warga.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto. SH. MH mengatakan penjemputan vaksinasi langsung dari rumah ke rumah itu hanya untuk warga yang tidak bisa datang ke lokasi vaksinasi.  Mereka akan di jemput anggota kepolisian dan langsung diajak ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan.

“Kita akan datangi dari rumah ke rumah. untuk mengajak ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan di Kantor Desa Cibadak Air, khusunya warga yang belum di vaksin,” ujar Edikaran pada Pionir Kamis 25 November 2021

Karan menambahkan Polda Sumbar juga akan menggelar Gerai Vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) pada Sabtu 27 November secara serentak di wilayah hukum Polda Sumbar. 

“Gerai vaksin Sumdarsin itu untuk masyarakat yang menjalani vaksin ke dua maupun yang belum di vaksin. Cukup menunjukan KTP dan surat vaksin pertama, langsung bisa divaksin,” ujarnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments