Pengamanan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Nagari Malai III Koto Patuhi Prokes

Pengamanan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Nagari Malai III Koto Patuhi Prokes 

Pariaman Kota, Pionir--- Polsek Sungai Geringging terus berkomitmen untuk memastikan jalannya penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat. Sebagaimana anjuran pemerintah, penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam aktifitas keseharian masyarakat itu guna antisipasi penyebaran COVID-19. 

"Hingga saat ini baru program vaksinasi dan aturan prokes menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk pencegahan penularan virus COVID-19, " kata Bhabinkamtibmas Brigadir Irdiwan di kantor Nagari Malai III Koto, Rabu (11/11/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto di kesempatan itu guna melakukan pengamanan jalannya vaksinasi bagi pelajar SMP, SMA dan masyarakat umum. 

"Pelaksanaan vaksinasi harus berjalan dengan aman dan tertib, agar masyarakat juga merasa nyaman saat mengikuti kegiatan," ujarnya. 

Oleh karena itu apa yang menjadi potensi terhadap gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas segera mengantisipasinya sejak dini. "Harapannya, pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat itu berjalan dengan lancar," tukasnya. 

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengingatkan peserta vaksin untuk tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih guna menekan penyebaran virus COVID-19 di Nagari Malai III Koto. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments