Polsek Sungai Geringging Berikan Kenyaman Kepada Masyarakat Yang Sedang di Vaksin

Polsek Sungai Geringging Berikan Kenyaman Kepada Masyarakat Yang Sedang di Vaksin


Pariaman Kota, Pionir- Guna memastikan kegiatan gebyar Vaksin berjalan aman, tertib dan lancar yang dilaksanakan di Terminal Pasar Sungai Geringging. Polsek Sungai Geringging lakukan pengecekan lokasi dan sosialisasikan kepada masyarakat dan pedagang Pasar Sungai Geringging serta memberikan kenyamanan dan pengamanan terhadap  masyarakat yang sedang Vaksinasi dengan tetap mematuhi Prokes agar penyebaran Covid 19 tidak terjadi, Senin (1/11/2021).

"Kegiatan Vaksinasi kali ini memang kita laksanakan di Terminal Sungai Geringging," sebut Kapolsek Iptu Anazrul. SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan.

Dikatakannya, "Setelah kami pantau dari awal kegiatan berlangsung hingga akhir berjalan dengan aman dan kondusif, tentunya dengan penerapan prokes yang ketat agar menghindari penularan Covid-19," ungkap IPTU Anazrul. SH.

Menurut Kapolsek Anazrul pengamanan terhadap pelaksanaan Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di lokasi di Terminal Sungai Geringging pelaksanaannya berjalan dengan lancar, keran kehadiaran Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi  masyarakay yang akan di Vaksin.

"Setelah kita melakukan pengamanan vaksinasi covid-19, sekaligus kita mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19," ujar Anazrul. SH.

Anazrul juga menjelaskan, Personil Polsek Sungai Geringging  kan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan Vaksinasi Covid-19,” tandasya.

Dirinya juga menambahkan, Vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi oleh Personel Polsek Sungai Geringging melalui Operasi Yustisi dan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan, tutupnya.  (Ce)

Post a Comment

0 Comments