Polsek Sungai Geringging Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Koto Bangko

 

Polsek Sungai Geringging Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Koto Bangko

Pariaman Kota, Pionir---Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman Kota kembali mengelar gebyar vaksinasi presisi di Puskesmas Koto Bangko Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman kemaren.

Untuk mewujudkan kelancaran proses vaksinasi covid-19 itu, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengintruksikan kepada personilnya untuk memonitor sekaligus memberikan pengamanan pada pelaksanaan vaksin covid-19 tersebut.

Kata Anazrul pada Pionir, pada pelaksanaan vaksinasi itu antusiasme masyarakat  tampak sangat besar. Hal ini terbukti, sejak pagi mereka rela menunggu antrean dengan tertib untuk mendapatkan Vaksin.

"Gerai Vaksin Presisi ini kita gelar secara bertahap sebagai upaya percepatan penanganan pandemi, agar  masyarakat di Kecamatan Sungai Geringging terhindar dari paparan virus Covid-19," katanya.

Disebutkannya, untuk mendukung kesuksesan kegiatan vaksinasi itu, Kapolsek melibatkan vaksinator, tenaga kesehatan dari Puksesmas Kecamatan Sungai geringging, sedangkan vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac  dan astra zeneca       

Anazrul  berharap, dengan terselenggaranya Gerai Vaksin ini ke depan dapat semakin memperkuat imun tubuh masyarakat, pelajar dan peserta vaksin.

Dia juga mengingatkan meski setelah divaksin, peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian, sebab, kata  Anazrul  vaksinasi covid-19 tidak saja dapat menyelamatkan diri sendiri. Namun juga dapat menyalamatkan orang lain yang berada disekitar kita, ujarnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments