Usai Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bagikan Bantuan Sembako

Usai Vaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bagikan Bantuan Sembako 

Pariaman Kota, Pionir---Berbagai upaya dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman terus dilakukan. Dari mulai sosialisasi, himbauan hingga merangsang kesadaran warga akan pentingnya vaksin. 

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando membagikan bantuan sembako kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin di kantor Camat Kampung Dalam, Sabtu (13/11/2021).

Bantuan sembako ini diyakini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, terlebih lagi di tengah pandemi COVID-19. Terbukti, antusias warga yang yang datang untuk divaksin cukup tinggi. 

Setelah melewati proses yang dimulai dari pendaftaran, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan baru bisa sampai pada tahap penyuntikan vaksin. 

"Warga yang akan divaksin telah melewati proses pemeriksaan sehingga dapat ditentukan apakah seseorang itu telah memenuhi syarat untuk divaksin. Usai penyuntikan vaksin, selanjutnya warga yang bersangkutan langsung menerima bantuan sembako sesuai daftar nama," tuturnya.

Dikatakannya, selain bertujuan untuk membantu warga terdampak COVID-19. Kegiatan ini sekaligus agar terciptanya silahturahmi yang baik, dan pelaksanaan percepatan vaksinasi juga dapat berjalan secara lebih baik. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S Sos, MH menambahkan, bantuan sembako ini langsung menyentuh warga yang terdampak COVID-19, dan juga mendukung program vaksinasi nasional.

“Semoga dengan upaya bersama ini, kita dapat menyongsong tahun yang lebih baik dan bangsa ini dapat terbebas dari pandemi COVID-19,” harap Kasman.  

Hingga berakhirnya pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan berlangsung dalam situasi aman terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments