Vaksinasi di Pasar Balai Kamis Berjalan Tertib dan Lancar

iklan adsense

Vaksinasi di Pasar Balai Kamis Berjalan Tertib dan Lancar 

Pariaman Kota, Pionir---Percepatan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging terus dilakukan. 

Kali ini kegiatan vaksinasi mengambil lokasi di Pasar Balai Kamis Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kamis (18/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh pelajar dan masyarakat tersebut mendapatkan pengamanan dari Bhabin Kamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan. 

Sejak pukul 09.00 WIB Bhabinkamtibmas telah mulai melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi yang diawali dari proses pendaftaran peserta. Kemudian berlanjut dengan pemeriksaan kesehatan (screening) hingga ke tahap penyuntikan vaksin. 

Kapolsek Sungai geringging Iptu Anazrul, SH mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  guna menciptakan giat vaksin yang diberikan kepada pelajar dan masyarakat itu dapat terselenggara dengan aman.

"Vaksinasi yang berjalan dengan aman dan tertib tentu menjadi awal dari kenyamanan peserta selama mengikuti vaksinasi," ujar Iptu Anazrul. 

Tak hanya itu, selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas juga memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 terutama pelaksanaan 3M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

Selama vaksinasi berlangsung, kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan terkendali. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments