Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Terus Mengedukasi Masyarakat Untuk di Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Terus Mengedukasi Masyarakat Untuk di Vaksinasi 


Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Feri Fernando melaksanakan monitoring dan Pengamanan vaksin covid-19 yang digelar didaerah tersebut, Selasa 14 Desember 2021.

Selain melakukan pengamanan dan monitoring  vaksinasi, pada kesempatan tersebut ia juga mengedukasi para penerima vaksin agar tidak takut untuk divaksinasi. Sebab vaksin tersebut sudah teruji mutunya karena sudah lewat uji klinis dari BPOM RI dan digunakan lebih dari 20 negara. Dan berkhasiat atau mempunyai dampak melindungi dan menyelamatkan nyawa dari resiko kematian.

"Ini salah satu upaya untuk mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Dengan vaksinasi mereka dapat melindungi diri dari penyebaran virus covid-19, disamping itu warga juga harus tetap disiplin menerapkan  protokol kesehatan dengan mematuhi semua yang dianjurkan pemerintah," ujar Bripka Feri Fernando pada Pionir.

Ia mengatakan,  vaksinasi itu halal dan aman, Jadi masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk melakukan vaksin."Pemerintah sudah memberikan fasilitas untuk bervaksin. Oleh karena  itu mari kita bersama sama mensukseskan vaksin ini demi terwujudnya herd Immunity pada masyarakat, ujarnya.

Bripka Feri Fernando juga berharap kepada masyarakat yang telah menerima vaksin, agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hingga menghindari kerumunan.

"Semoga ajakan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan Kita harap target 70 persen vaksinasi sampai akhir Desember nanti segera tercapai," tuturnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments