Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Giat Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Giat Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polsek Kampung Dalam melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Pasar Korong Marungai, Nagari Sikucua Barat, Selasa, 21 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Dahnil Khodrianto, SH  mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di puskesmas Simpang tersebut merupakan vaksinasi tahap II bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia diatas 18 tahun.

Kapolsek kampung Dalam, Iptu Jafri, melalui Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kampung Dalam bertujuan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.

Ia juga menjelaskan, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments