Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator Puskesmas Sikapak Vaksinasi Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator Puskesmas Sikapak Vaksinasi Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kami hadir di sini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terhadap tim vaksinator dari Puskesmas Sikapak dan masyarakat selama mengikuti kegiatan vaksinasi, demikian di ungkapkan Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara, Jum'at, 10 Desember 2021, sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di Puskesmas Sikapak.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini merupakan program pemerintah yang harus didukung guna meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) masyarakat di tengah pandemi, sehingga terhindar dari penyebaran dan penularan Virus COVID-19.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Randy Kurniawan juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang merupakan bagian tak terpisahkan dari program vaksinasi. 

"Untuk memutus penyebaran dan penularan Virus COVID-19, maka mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, (memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun) merupakan suatu keharusan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," tegas Randy Kurniawan Sugara. (Wik)

Post a Comment

0 Comments