Kapolsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Nagari Sikucua Utara

iklan adsense

Kapolsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Nagari Sikucua Utara

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman,Sos.MH didampingi Bripka Del Harianto  Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara dan Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Gebyar  Vaksinasi di Korong Sikucur pada Jum'at,10 Desember 2021, sekira pukul 20.00. Wib.

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Sikucur tersebut yang di hadiri oleh BKO Polres Pariaman sekaligus memberikan doorprize dan sembako kepada masyarakat Nagari Sikucua Utara yang telah melaksanakan vaksin.

AKP Kasman,Sos.MH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek V Koto Kampung Dalam guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin.

AKP Kasman,Sos.MH menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments