Polsek Kampung Dalam Melaksanakan Giat Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Polsek Kampung Dalam Melaksanakan Giat Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 

Pariaman Kota, Pionir----Kanit Shabara Polsek Kampung Dalam Bripka Yuhendra, dan Kasium Ardiansyah. SH, monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19  di Kantor Wali Nagari Campago Selatan, Kematan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 14 Desember 2021.

Kegiatan monitoring dan pengamanan itu dilakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama dan kedua di Kantor Wali Nagari Campago Selatan tersebut berjalan dengan aman, nyaman dan  tertib

Pada giat vaksinasi tersebut Bripka Yuhendra, dan Kasium Ardiansyah. SH, mengecek langsung pelaksanaan Vaksin Covid-19 tersebut. Sebelum divaksin, kata 

Bripka Yuhendra para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses, diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kita terus tingkatkan prokes agar dapat mencegah penularan Covid-19, ini semua demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan aman,'' jelasnya.

Yuhendra  juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dengan penyuntikan vaksin Covid-19. Sebab tidak ada efek negatif dari penggunaan vaksin tersebut. "Tidak ada rasa sakit yakin dan percaya lah, tidak ada dampaknya yang ditimbulkan dari pemberian vaksinasi ini,'' pungkasnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments