Kapolsek Kampung Dalam Dampingi Kapolres Pariaman Beri Penghargaan Wali Nagari dan Wali Korong

Kapolsek Kampung Dalam Dampingi Kapolres Pariaman Beri Penghargaan Wali Nagari dan Wali Korong 


Pariaman Kota, Pionir---Tak hanya memotivasi percepatan vaksinasi hingga korong di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi juga memberikan reward kepada Wali Nagari dan Wali Korong. 

Pemberian reward berupa piagam penghargaan atas partisipasi wali nagari beserta para wali korong dalam mendukung kegiatan Gerai Vaksin COVID-19 pada malam hari itu dilangsungkan di Korong Sungai Napa Nagari Sikucua Tengah, Sabtu (11/12/2021).

Kapolres AKBP Deny Rendra Laksmana di kesempatan itu menyebutkan, dalam percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman, Wali Nagari Sikucua Tengah dan jajaran wali korong 

telah banyak berpartisipasi memberikan dukungan dalam kegiatan Gerai Vaksin COVID-19 pada malam hari. 

"Atas partisipasi mendukung Gerai Vaksin COVID-19 itu Wali Nagari Sikucua Tengah H. Edwarman, ST, MT dan beberapa wali korong kita berikan penghargaan," ujar AKBP Deny Rendra Laksamana. 

Sementara empat wali korong Nagari Sikucua Tengah itu terdiri dari Wali Korong Sungai Napa Firdaus, Wali Korong Kampung Tanjung Wasri, Wali Korong Kampung Tangah Mulyadi dan Wali Korong Kampung Tangah Padang Riko Afrika.

Dalam pemberian reward itu, Kapolres AKBP Deny Rendra Laksmana didampingi Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH, 

BKO Polres Pariaman Iptu Sirjon Hadi, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH. 

Pelaksanaan pemberian penghargaan sejak awal hingga berakhirnya kegiatan tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH menyebutkan, di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini mematuhi prokes sangat penting 

guna mencegah penyebaran dan penularan COVID-19 di tengah masyarakat dan wilkum Polsek Kampung Dalam. 

"Alhamdulillah, selain pelaksanaan kegiatan sesuai dengan prokes, situasi selama kegiatan juga berjalan dengan aman dan terkendali," tukasnya. 

Terakhir, Kapolsek Kampung Dalam juga menghimbau agar warga yang belum vaksin untuk ikut mengikuti vaksinasi, baik di gerai vaksin maupun di Puskesmas. 

"Dengan demikian seluruh masyarakat di nagari hingga korong-korong nantinya telah ikut vaksinasi, sehingga mempercepat terwujudnya herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat," harapnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments