Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Koordinasi Dengan Wali Korong Tanjung Terkait Pelaksanaan Vaksinasi

iklan adsense

Personil Polsek Sungai Geringging Koordinasi Dengan Wali Korong Tanjung Terkait Pelaksanaan Vaksinasi 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di tengah masyarakar. Serta didalam instansi kepolisian peranan Bhabinkamtibmas sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat terutama di wilayah binaanya.

Hal tersebut dikatakan Aiptu Abdi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu pada Kamis, 16 Desember 2021, sekira pukuk 13.00 Wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu, saat berkordinasi dengan Wali Korong Tanjung Alai Barat, Wali Korong Tanjung Alai Timur dan Perangkat Nagari tentang pelaksanaan vaksinasi.

Selaku Bhabinkamtibmas, Aiptu Abdi menghimbau Wali Korong dan Persngkat Nagari Kuranji Hulu untuk membawa warganya untuk divaksin serta ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul.SH melalui Aiptu Abdi mengatakan,“ Kepada masyarakat agar bersama-sama memgikuti kegiatan vaksinasi Covid- 19 agar terciptanya herd imunnity dan juga menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil serts berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,”katanya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments