Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Ikut Vaksinasi Secara Door to Door

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Ikut Vaksinasi Secara Door to Door

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Aiptu Abdi datangi rumah Warga dengan system Door to Door untuk mengajak warga agar mau divaksin Covid-19, pada, Sabtu, 25 Desember 2021 bertempat di Sungai Talang Korong Balai Kamis Nagari Kuranji Hulu.

“Ini kami lakukan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19. Dari giat Door to Door ini kami jadi tahu bahwa banyak kendala warga tidak ikut vaksinasi diantaranya adalah Tidak Memiliki kendaraan dan jauh dari pemungkiman serta ada yang sibuk di perkebunan dn sawah, makanya kami sambangi warga masyarakat tersebut. dan ada warga masyarakat yang kami jemput tengah melakukan aktifitas di kebun,” ungkap Aiptu Abdi.

Menurut Aiptu Abdi. tidak ada paksaan dari pihaknya kepada masyarakat terkait vaksinasi ini. Namun dengan komunikasi yang baik, banyak warga yang datang untuk divaksin 1 dan 2.

Dalam giat pendataan Door to Door ini, kami Mendatakan, mencatat Identitas kependudukan dan nomor Handphone yang di gunakan agar mempermudah dalam pelaksanaan Vaksinasi” ujarnya.

“Bersukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kami bahagia bisa membantu warga bisa divaksin dan tidak ada warga yang menolak setelah kami sambangi. Kami juga melibatkan Perangkat desa dan babinsa setempat,” tambahnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments