“Door to Door” Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Untuk Vaksin

“Door to Door” Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Untuk Vaksin


PARIAMAN KOTA, PIONIR--Program Vaksinasi Covid-19 merupakan program Pemerintah yang sekarang lagi gencar dilaksanakan, hal ini disikapi Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Bripka Zulpahmi dengan mengajak warga Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging untuk ikut Vaksinasi Covid-19 dengan cara Door to Door, pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Bripka Zulpahmi mengatakan, bahwa Giat Door to Dor kerumah warga binaan guna mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar mendatangi gerai-gerai vaksin yang sudah di tentukan untuk menerima vaksinasi.

“Kami mendatakan, mencatat Identitas kependudukan dan nomor Handphone yang di gunakan agar mempermudah dalam pelaksanaan Vaksinasi” ujarnya.

Bripka Zulpahmi juga mengedukasi warga bahwa vaksin Covid-19 ini adalah Vaksin aman dan sangatlah penting dimasa pandemi yang masih mewabah saat ini, Kegunaannya adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih kebal terhadap serangan Covid-19 yang dapat beresiko kematian” katanya. 

Ia menambahkan, dengan terus melaksanakan sosialisasi dengan cara Door to door mendatangi warga untuk mensosialisasikannya, merupakan cara yang sangat efektif dalam menangkal issu Hoax terkait Vaksinasi Covid-19 ini, tambahnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments