Dalam Percepatan Vaksinasi Polres Padang Pariaman Gelar Gerai Vaksin Presisi Sumdarsin di Hari Libur

iklan adsense

Dalam Percepatan Vaksinasi Polres Padang Pariaman Gelar Gerai Vaksin Presisi Sumdarsin di Hari Libur

Padang Pariaman, Pionir---Dalam rangka mewujudkan percepatan herd immunity pada masyarakat, Polres Padang Pariaman kembali mengelar Gerai Vaksin Presisi Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) massal yang di selenggarakan di Korong Pauh Nagari Sicincin Kecamatan 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman,  Minggu12 Desember 2021

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin itu di hadiri oleh Waka Polres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki. SE, MH, Kabaq Ops Polres Padang Pariaman Kompol Armijon. SH, MH, Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman Iptu Nirdes Ali. SH, Kapolsek 2X11 Enam Lingkung Akp Zamzami,  AKP Kamarul Fajar, AKP Marpan Pulungan, Waka Polsek 2X11 Enam Lingkung Iptu Desri Koto, Iptu J. Tatihoran, Ka SPKT Polres Padang Pariaman Ipda Hendra. SH, Ipda Dermawan, Personil BKO Polda Sumbar Percepatan Vaksinasi Ipda Undrianto. SE, Kanit Binmas Polsek 2X11 Enam Lingkung Aiptu Sumiyono, Kanit Sabhara Polsek 2X11 Enam Lingkung Aiptu Febri Novian, Kanit Provos 2X11 Enam Lingkung Bripka Delviza Marta, dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek 2X11 Enam Lingkung.

Kata Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emmel Sangra.SH di Gerai Vaksin Presisi Sumbar Sadar Vaksin itu petugas melayani vaksin dosis pertama dan dosis kedua jenis Sinovac, Moderna, dan pfizer. Untuk vaksin dosis kedua kita sesuaikan dengan jadwal yang tercantum pada kartu vaksin peserta.

"Hari ini kita siapkan vaksin dosis pertama dan  dosis kedua, namun untuk dosis kedua ini kita prioritaskan kepada masyarakat yang kemarin mengikuti vaksinasi dosis pertama, ungkapnya. 

Lanjut Emmel Sangra mengatakan giat Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya percepatan  untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) pada masyarakat, karena dengan vaksinasi ini kita dapat mengurangi resiko terpapar Covid-19, bahkan resiko kematian, ujarnya

Oleh karena itu, kata Emmel menambahkan, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya Covid-19.

"Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity," pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments