Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi. S.iK Kunjungi Gerai Vaksin Presisi di Ulakan Tapakis

iklan adsense

Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi. S.iK Kunjungi Gerai Vaksin Presisi di Ulakan Tapakis

Padang Pariaman, Pionir--- Direktorat Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi. S.iK mengunjungi Gerai Vaksin Presisi Polres Padang Pariaman yang diselenggarakan di Pasar Baru Kampung Gelapung, Nagari Kampung Gelapung Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu 12 Desember 2021

Kunjungan Dirsamapta tersebut dalam rangka pengecekan giat Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan oleh Polres Padang Pariaman dalam rangka percepatan peningkatan herd Immunity (kekebalan kelompok) serta capaian target 70 persen menjelang akhir Desember mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Dir Samapta Polda Sumbar didampingi Kompol Irawan Sukma Kasubag Renmin Samapta Polda Sumbar, Kompol Sarjana KBO Samapta Polda Sumbar, dan Kompol Dedy Kasubag Gasum Samapta Polda Sumbar, kata Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emmel Sangra. SH pada Pionir.

Emmel mengatakan, pada kesempatan tersebut Dir Samapta meninjau langsung proses vaksinasi, serta menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak sanak Keluarga untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Pada kunjungan tersebut Dir Samapta
melakukan peninjauan secara langsung jalannya percepatan vaksinasi,” terangnya.

Pada kesempatan itu Dir Samapta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi, ucapan yang sama juga disampaikan kepada tenaga kesehatan (Nakes)  yang bertugas memberikan layanan vaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik.

Lanjut Emmel mengatakan, kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19”, Pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments