Gerai Vaksinasi Polsek Sungai Limau Bertabur Hadiah

Gerai Vaksinasi Polsek Sungai Limau Bertabur Hadiah 

Pariaman Kota, Pionir--- kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Umar Yani terus menggenjot capaian Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya sampai akhir Desember mendatang.

Menariknya, sejumlah Doorprize atau hadiah disiapkan dalam rangka memeriahkan kegiatan serbuan Vaksinasi dosis I dan II itu. "Semoga dengan adanya doorprize ini masyarakat menjadi semangat melaksanakan vaksin," ungkap Kapolsek Sungai limau Iptu Umar Yani pada Pionir.

Dikatakanya, dengan adanya doorproze ini masyarakat jadi semangat melaksanakan Vaksinasi, mereka berbondong-bondong berdatangan untuk mengikuti Vaksin. “Harga doorprize memang tidak seberapa, tapi Alhamdulillah, antusiasme warga meningkat, dengan adanya doorprize sebagai hiburan bagi mereka,  warga jadi semangat dan tidak bosan” ujarnya.

Pada kesempatan itu Umar Yani  juga mengajak masyarakat untuk jangan lalai menerapkan Protokol Kesehatan. "Walaupun sudah di Vaksin, tetap terapkan  protokol kesehatan," katanya.

Lanjut ia mengatakan, Ini salah satu bentuk keseriusan kita dalam melaksanakan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), mudah-mudahan target 70 persen Vaksinasi sampai akhir Desember nanti  akan tercapai, ucapnya. (Firman Sikumbang)







Post a Comment

0 Comments