Ini Upaya Polres Pasaman Barat Dalam Menaikan Angka Capaian Vaksinasi

Ini Upaya Polres Pasaman Barat Dalam Menaikan Angka Capaian Vaksinasi 

Pasaman Barat, Pionir--Tantangan yang dihadapai Polres Pasaman Barat dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal adalah masih rendahnya kesadaran masyarakat dalam mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 di Pasaman Barat.

Berbagai terobosan yang diterapkan Polres Pasaman Barat dalam mewujudkan capaian 70% sampai akhir tahun ini salah satunya adalah pembatasan dijalan.

Hari ini Kapolres Pasaman Barat melakukan pengecekan pembatasan dijalan yang dilakukan oleh jajarannya di depan kantor Polres Pasaman Barat (26/12), hal ini dilakukan Kapolres untuk melihat secara langsung kegiatan yang dimaksud.

 Kegiatan pembatasan dijalan ini bertujuan untuk meningkatkan angka capaian vaksinasi yang akan di evaluasi akhir tahun ini.

“Kita akan berbuat semaksimal mungkin agar masyarakat yang telah menerima vaksin menyentuh angka 70%, kita akan upayakan sampai akhir tahun ini, kita yakin bisa mewujudkannya,” harap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama M. Aries juga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Polres Pasaman Barat sekaligus pemberian paket sembako bagi masyarakat yang telah vaksin.

Paket sembako yang dibagikan hari ini, tidak hanya dilaksanakan pada gerai vaksin yang berada di kantor Polres Pasaman Barat saja, namun juga diberikan kepada warga  masyarakat yang vaksin pada 49 gerai yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

“Kami terus membuka gerai vaksin walaupun hari libur ini, serta menyediakan tim vaksinator untuk membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, dan kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan membagikan paket sembako” tutupnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments