Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu

Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Aiptu M.Yalidil Anwar, PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging , Polres Pariaman, Polda Sumbar pada jumat, 17Desember 2021, sekira pukul 13.00 Wib, bertempat di Simpang Pauh Durian Taba, Korong Kampung Kaciak, Nagari Sungai Sirah, Kuranji Hulu, melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksin Covid-19.

Kegiatan vaksinasi Civid-19 ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. 

"Kegitan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Korong Kampung Kaciak, Nagari Sungai Sirah, Kuranji Hulu adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar imun tubuh masyarakat menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19," ujar Yalidil Anwar.

Dikatakannya, dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas di lokasi vaksinasi adalah untuk membantu proses percepatan Vaksinasi serta melakukan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi.

Dalam giat tersebut, PS.Kanit Propam  Aiptu M. Yaidil Anwar juga menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin untuk datang ke gerai Vaksinasi yang sudah ditentukan dan ikut kegiatan Vaksinasi Covid-19 agar pendemi ini cepat berakhir dan kembali hidup secara normal.

Lanjut ia mengatakan, kita harus tetap mematuhi Prokes saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments