Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksin di Pukesmas Padang Alai

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam  Monitoring Giat Vaksin di Pukesmas Padang Alai 


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam bersama Kanit Intel, Panit Samapta dan BKO Polres Pariaman melaksanakan  monitoring giat Vaksin di Pukesmas Padang Alai, Jumat 17 Desember 2021, sekira pukuk 10.00. Wib, bertempat di Korong Patamuan dan Korong Koto Tinggi.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. 

Vaksinasi massal yang digelar oleh Tenaga kesehatan Puskesmas Padang Alai dengan sasaran  masyarakat umum yang sudah terdaftar sebelumnya untuk pelaksanaan Dosis 1 dan 2.

Selama kegiatan berlangsung Bripka Aljayosi bersama Kanit Intel, Panit Samapta dan BKO Polres Pariaman menyampaikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin,”.ujar Bripka Aljayosi.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes, pungkasnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments