Polsek Sungai Geringging Cek Giat Vaksinasi Covid-19 di Nagari Malai III Koto

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Cek Giat Vaksinasi Covid-19 di Nagari Malai III Koto

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian.SH, mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SD 05 Sungai Geringging II Nagari Malai III Koto, pada Selasa, 28 Desember 2021.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dengan tenaga kesehatan dan pemerintahan Nagari Malai III Koto, guna mempercepat vaksinasi di Kabupaten Padang Pariaman khususnya di Kecamatan Sungai Geringging.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian.SH mengatakan bahwa pengecekan vaksinasi ini adalah untuk memantau antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi di SD 05 Sungai Geringging II Nagari Malai III Koto.

“Kami bersinergi melaksanakan pengamanan dan mengontrol vaksinasi guna mewujudkan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut yang dilaksanakan di gerai-gerai vaksin Covid-19 yang sudah di tentukan.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin, dan observasi. Apabila dinyatakan aman peserta vaksinasi covid 19 diperbolehkan pulang.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi di Kantor Camat Botumoito hari ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments