Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Lakukan Penyemprotan Desinfektan

iklan adsense

Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Lakukan Penyemprotan Desinfektan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Sungai Geringging, Aiptu Abdi, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging bersama Wali Nagari beserta Wali Jorong melaksanakan penyemprotan desinfektan pada fasilitas umum (mesjid,rumah sekolah) di wilayah Nagari Kuranji Hulu pada Kamis, 23 Desember 2021.

Lokasi penyemprotan Disinfektan di utamakan pada tempat-tempat fasilitas umum yang dianggap sangat rentan terjadinya penularan Covid-19 seperti jalan desa dan tempat ibadah dan sekolah sekolah.

Selain melakun penyemprotan Disinfektan juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan selalu melaksanakan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH menuturkan, bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Wali Nagari dan Wali Korong ini merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Nagari Kuranji Hulu.

“Menyikapi peningkatan kasus Covid-19, terus kita lakukan kegiatan pencegahan. Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan. Kami berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Kapolsek.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments