Vaksinasi di Pos Pemuda Korong Mandahiling, Bhabinkamtibmas dan Wali Korong Sebarkan Undangan

Vaksinasi di Pos Pemuda Korong Mandahiling, Bhabinkamtibmas dan Wali Korong Sebarkan Undangan

Pariaman Kota, Pionir---Jika tak ada aral melintang pada hari Senin, 27 Desember 2021 bakal digelar vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Sungai Limau Polres Pariaman, berlokasi di Pos Pemuda Korong Mandahiling.  Nagari Gasan Gadang Kabupaten Padang Pariaman. 

Untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi tersebut, 

Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Bripka Syafri Nofiardi bersama wali korong telah menyebarkan undangan vaksin bagi masyarakat sejak Sabtu, (25/12). 

"Undangan vaksin untuk hari Senin tanggal 27 Desember 2021 itu telah kita bagikan kepada warga yang belum vaksin yang ada di Korong Piliang dan Korong Mandahiling," kata Bripka Syafri Nofiardi. 

Dalam undangan vaksin tersebut, ditentukan bahwa pelaksanaan vaksinasi berlokasi di Pos Pemuda Korong Mandahiling Nagari Gasan Gadang Kecamatan Sungai Limau. 

"Kepada masyarakat penerima undangan vaksin, terutama bagi yang belum vaksin dihimbau untuk ikut menyukseskan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sungai Limau," ujarnya. 

Dijelaskan, di tengah pandemi COVID yang masih belum berakhir ini, pemerintah telah berupaya untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di seluruh tanah air dengan program vaksinasi. Tak terkecuali wilayah 19 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat. 

Pemerintah menargetkan hingga akhir Desember tahun 2021 ini, capaian vaksinasi secara nasional berada pada posisi 70 persen. Hal itu untuk mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. 

"Untuk itu seluruh wilayah mulai dari Sabang sampai Merauke berjuang untuk melakukan percepatan vaksinasi di tempatnya masing-masing, termasuk wilayah hukum Polsek Sungai Limau meliputi Nagari Gasan Gadang," terangnya. 

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama wali korong itu berjalan aman dan lancar. Bahkan kegiatan itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (prokes). (Uk1)

Post a Comment

0 Comments