Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

iklan adsense

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kanit Propam Polsek Sungai Geringging  Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir - – Dalam rangka percepatan capaian Vaksinasi Covid-19, Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Aiptu M.Yaidil Anwar laksanakan Pengamanan dan monitoring Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga Korong Koto Bangko Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu  Kamis, 20 Januari 2022  sekira pukul 11.18. Wib bertempat di Puskesmas Koto Bangko

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terlebih dahulu Petugas Vaksinasi melakukan screening terhadap warga Desa Batara Kecamatan Labakkang yang akan diberikan vaksin Covid-19. Adapun Vaksinasi yang diberikan adalah Vaksin 1 dan Vaksin 2.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Sungai Geringging dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona Covid 19.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum pergi Vaksin.

“Kami hadir untuk melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Iptu Bambang Adrian.  (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments