Demi Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Berikan Pengamanan

iklan adsense

Demi Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Berikan Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir-- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselengarakan di Kantor Bappeda Kota Paraiaman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, Kamis 20 Januari 2022

Kegiatan vaksinasi yang dihelat Bappeda Kota Pariaman tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Adapun vaksinasi yang berlangsung Kantor Balai Kota Pariaman itu merupakan vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi masyarakat, ASN, Pelajar dan Lansia.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH, MH mengatakan,  monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Personilnya itu dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta Vaksin. 

Di samping itu pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi, ujarnya

Dikatakannya, selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Bhabinkamtibmas pada giat Vaksinasi itu juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

"Polsek Kota Pariaman siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Lebih lanjut Edikaran mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments