Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinator Percepatan Vaksinasi Desa Simpang Kurai Taji

Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinator Percepatan Vaksinasi Desa Simpang Kurai Taji

Pariaman Kota, Pionir-- Guna mewaspadai penyebaran dan penularan Virus COVID-19, Bhabinkamtibmas  intens melakukan pendampingan terhadap percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman. 

Hal itu bertujuan untuk  mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi, sehingga vaksinator dan masyarakat merasa aman dan nyaman sejak proses pendaftaran hingga sampai pada tahap penyuntikan vaksin. 

Kegiatan itu kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Apriyanto dengan mendampingi vaksinator Puskesmas Kurai Taji dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Desa Simpang Kurai Taji, Senen (10/1/2022).

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar masyarakat menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai COVID-19. "Mari kita patuhi prokes dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih, agar terhindar dari penularan Virus COVID-19," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH menyebutkan, selain memberikan rasa aman dan nyaman terhadap vaksinator dan masyarakat selama pelaksanaan vaksinasi, kehadiran petugas berseragam juga untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments