Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Campago Barat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Campago Barat

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas agar pelaksanaan Vaksinasi massal dapat berjalan dengan aman dan lancar Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Polsek Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando bersama Babinsa melaksanakan giat pengamanan dan monitoring  percepatan vaksinasi di Campago Barat, Korong Sungai Jelatan dengan vaksinator dari Pukesmas Kampung Dalam pada Rabu, 19 Januari 2022.

Bripka Feri Fernando di dampingi Babinsa bersama-sama dalam mengsukseskan program Pemerintah terkait Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 kepada masyarakat untuk menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Bripka Feri Fernando mengatakan, selain pengamanan juga dihimbau kepada warga yang mengantri Vaksinasi agar aman dan tidak berkerumun karena dapat menyebarkan penularan virus Covid-19.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala atau hambatan yang terjadi,”ucap Bripka Feri Fernando.

Ia menambahkan pentingnya Protokol Kesehatan sejak awal hingga proses Vaksinasi tersebut dan dalam situasi aman terkendali, Protokol Kesehatan terus kami sampaikan kepada masyarakat, termasuk dalam penyelenggaraan Vaksinasi sekarang ini. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments