Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator Puskesmas Marunggi Dalam Percepatan Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Vaksinator Puskesmas Marunggi Dalam Percepatan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir--Pelaksanaan vaksinasi di tengah masyarakat selalu mendapatkan pendampingan dari Kepolisian di desa Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, pendampingan itu dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Afdhal Bustami. 

Kegiatan pendampingan terhadap vaksinator dan masyarakat itu dilaksanakan sejak pukul 09.50 WIB di Puskesmas Marunggi, Senen (10/1/2022).

Pendampingan itu selain memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan vaksinasi, juga memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes). 

"Ini sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman," ujarnya.

Di tengah pandemi yang masih belum berakhir ini, mematuhi prokes dengan menerapkan 5M terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih agar masyarakat terhindar dari penularan Virus COVID-19. 

"Untuk itu kita tak henti-hentinya memberikan himbauan, supaya masyarakat menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai COVID-19," tukasnya. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments