Melalui Giat DDS/THTS, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Giat DDS/THTS, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Bripka Aljayosi melaksanakan DDS (Door to Door System) / THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) dengan pemuda yang sedang duduk diwarung kopi, membahas tentang Kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar segera untuk mau divaksinasi Covid-19 di warung Ismet Nagari Gunuang Padang Alai pada Selasa, 25 Januari 2022.

Kegiatan DDS (Door to Door System) / THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) tersebut bertujuan agar masyarakat memahami akan pentingnya kamtibmas  dan vaksinasi Covid-19 dalam kehidupan sehari hari.

Dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk memelihara dan menjaga kamtibmas, dan yang paling utama Polisi melalui tatap muka bersama masyarakat juga untuk menjalin tali silaturahmi, antara Polisi dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bripka Aljayosi menghimbau apabila terdapat masalah sekecil apapun tetap dibicarakan dengan baik-baik agar mendapatkan solusinya. Jangan sampai membuat diri sendiri hancur dan akan merugikan diri sendiri dan lingkungan.

Bripka Aljayosi juga menyampaikan pesan pada pemuda yang belum di vaksin Covid-19 agar secepatnya melakukan vaksinasi di gerai gerai vaksin yang sudah ditentukan agar pemulihan ekonomi cepat serta kehidupan bisa menjadi normal kembali.

Bripka Aljayosi juga mengatakan, bahwa kegiatan sambang dengan cara Door to Door System (DDS) masih menjadi cara yang sangat efektif dalam setiap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas menyampaikan setiap perkembangan situasi dan informasi kepada masyarakat di daerah binaan masing-masing.” tuturnya.(wik)

Post a Comment

0 Comments